1.10.15

Thankyou, NET TV!




HAHA garing banget nggak sih gambarnya?
Well ada cerita dibalik itu semua.



Tahun lalu gue emang lagi gencar-gencarnya ikut kuis sampe bikin akun twitter khusus. Cuma gue ngga pernah ikutin kuis yang kudu ngejawab sampe beratus-ratus even ribuan untuk satu pertanyaan yang sama. Dudes, buang  waktu abis ga sih tuh. Nha, biasanya gue  tau informasi kuis itu dari akun-akun baik hati kayak @infokuis @serbakuis @kuisgratis @lombaapasaja @infolomba dll banyak banget akun info kuis gini. Cuma setelah bernaung didunia perkuisan, gue rasa lebih baik liat via blog langsung karena lebih jelas dan bisa tau kategori mana yang cocok buat lo. Dibutuhin kecermatan untuk tau kuis mana yang harus diikutin dan mana yang nggak. Jangan menggebu ngikutin semua karena nanti jadi ngga maksimal dan berujung sia-sia  #IMO


Oneday dibulan April 2014, gue ngeliat informasi ada kuis foto dari Net TV yang bertemakan ulangtahun Net Tv. Berminggu-minggu gue sedikit mengacuhkan kuis ini karena disibukkin tugas bla bla bla tugas terus kan hidup gue. Sampai akhirnya gue inget banget itu lagi UAS dan gue ngerasa 'fak bosen abis' belajar. Jadi gue sedikit melirik-lirik kuis lagi dan memutuskan untuk langsung buat. Langsung jadi. Langsung kirim via facebook. Tadinya gak pede gitu kan soalnya udah ribuan yang masuk. But but yasudahlah nggak ada salahnya iseng.


Sekitar bulan Mei disiang siang hari nan indah, gue terbangun dari tidur dan melihat handphone dengan notif kalau gue difollow Net Tv. Ngga lama dimention Net dan diucapin "selamat............" blablabla. OMG yang ginian bisa menang hahah. Setelah proses sebulan konfirmasi dll, turun lah pundi-pundi Rp 2.500.000 yang menambah saldo ATM gue. Huhu thankyou, Net TV!





Gue nulis ini sebenarnya sedang menyemangati diri karena akhir-akhir ini gue mulai malas dan terlalu milih-milih kuis. Akhirnya belum ada yang rampung deadline deh. Huf semoga masih ada kesempatan buat menangin kuis lainnya YEAY








2 comments: