8.4.16

DUA PULUH DUA (FROZEN THEME)



22 tahun.
7 bulan lalu. 

SURPRISES
14 Oktober 2015 persis jatuh di hari libur nasional Tahun Baru Islam 1437 H. So, rabu itu gue enggak pergi magang, tapi dari pagi harus ke nikahan saudara di Toton Baho. Di pagi-pagi yang cerah itu seluruh keluarga di rumah ngucapin ulang tahun dan doa bersama. Yang bikin beda di tahun ini gue ulang tahun enggak pake kue, tapi nyokap gue gantiin dengan telur rebus plus garam. WHAT??? Yup, jadi ini tradisi orang batak di kampung. Harapannya, tekad masa depan gue akan bulat seperti telur rebus ini dan hidup gue menjadi berdampak bagi orang sekitar seperti konsep 'garam dan terang dunia' di alkitab. Btw ini bener nggak sih? Apa di ada-adain keluarga aja ya karena ga sempet beli kue? Hahaha

Pasca nikahan saudara, gue tidur cepet karena besoknya harus balik lagi ke rutinitas magang. Tapi sekitar jam set.12 gitu bokap gue ngebangunin katanya ada temen gue yang dateng. Udah ketebak siapa. Lucunya mereka ga berhasil mau sureprise ngebangunin gitu yang kayak ala-ala anak sekarang, soalnya gue tidurnya kan masih sama bokap nyokap jadi gaenak masuk kamarnya LOLLL. 

Buka pintu dan menemukan mereka megang banner frozen. Karena terlalu excited, gue langsung ninggalin dan justru ngambil mahkota dan kipas frozen yang gue punya biar makin lengkap buat update. HAHAHA. Yaudah mereka sok-sok bete abisnya gue gajelas and then tiup lilin angka 22!



Sepanjang malem itu gue cuma abis di najis-najisin karena ketidakjelasan gue mencintai dunia Frozen ini. Meskipun gitu mereka gak lupa kok ngasih kado. Makasih ya tas yang diaku-akuin 600 ribu - padahal gue googling 350 ribu huft! Makasih juga buat kertas ucapan berisikan wishes yang alay dan menyebalkan. 




 So here's the guyyyz (minus Ivan) :



INVITATION
Gak sah kalo nggak traktir. Emang tabiatnya pada suka makan gratis. Berhubung Epin yang ulang tahun 4 oktober juga belum traktir, so kita sepakat joint venture. Tapi ini bukan sembarang kerjasama, melainkan penuh dengan kealayan yang 99% didominasi gue. Kita mau traktir dengan tema Frozen soalnya gue adalah Elsa dan Epin adalah Anna. Hestek #yeahhhh  #fckoff #dudesplease. 

Sayangnya rencana traktir secepet mungkin harus terhalang banyak hal, dari yang mau akhir oktober sampai pada akhirnya jadi di tanggal 19 Desember. Biar suasana Frozen-nya masih kerasa, gue kirim semacam invitation secara bertahap buat mereka lewat line. 






Iya. Emang gue anaknya lebay dan terlalu niat untuk hal-hal kurang penting. 


BIRTHDAY & XMAS CELEBRATION
Hari yang dibombadirkan itu akhirnya tiba. Sayangnya nggak semua yang diundang bisa dateng, dan beberapa persiapan spektakuler terpaksa harus di-cut karena waktunya gak memadai. Bahkan lokasi tempat traktiran berubah H- beberapa jam. 

Gue dan Epin empunya acara dateng duluan. Kita niupin balon plus nata-natain meja supaya (seenggaknya) keliatan kayak party. Lebih tepatnya Frozen party. Ya bayangin aja ya di kafe gitu tapi ada balon dan taplak meja Elsa Anna. Haha kayak ginian aturan ulang tahun di KFC.

Bermodalkan tawa-tawa gatau malu diliatin orang, acara tetep berjalan. FYI aja ini sekalian kita ngerayain natalan bareng, jadi masing-masing pada pake topi natal. Iya ini ide gue juga. Pokoknya yang lebay-lebay ide gue deh. Abis makan, kita cross kado. Udah kuliah tapi cross kadonya masih gembel dibawah harga 20.000. Gue dapet lugage tag, Epin dapet boneka bola, Varda dapet topi natal, Andri dapet tempat minum, Ando (telat dateng) dapet frame, dan paling kocak adalah Ayu dapet Iphone 5 versi tempat pensil. Dan itu adalah kado gue. HAHAHA maaf ya yu kan ini gemes-gemesan. Karena kado dari gue super alay, jadi kita memutuskan tahun depan harus dinaikkin lagi harganya supaya ga ada kesempatan buat gue nemuin barang aneh.  



Biar enggak garing pulang jam 9 malem, kita cabut lagi karaoke. Nggak lama Ando nyusul ke Inul soalnya dia feeling guilty sama gue karena berhalangan hadir ke Raffels. Abis karaoke sebentar, kita ke Lotteria buat ngemil malem. Ngobrol ngobrol ngobrol akhirnya jam 11an kita pulang. Tapi sebelum pulang, Varda mindahin semua balon dari mobilnya ke mobil Ando dulu soalnya itu balon balon gila hasil dari perbuatan gue HAHAH. Thankyou anyway ya gaez! Senang bekerjasama dengan kalian yang mau bertabah hati memenuhi keinginan gue untuk ngerayain ulang tahun pake tema Frozen di umur ke-22 ini. XOXO!



No comments:

Post a Comment