13.4.16

VNC & ARETA (BERRYBENKA)




Holla Holla!
Seperti judulnya, kali ini gue mau coba bikin review untuk dua barang baru yang akhir-akhir ini sering gue pake. Anyway, gue bukan anak-anak hype yang kerjaannya upload instagram dengan mirror selfie di H&M dengan hestek OOTD, melainkan gue anak yang nggak mau rugi beli barang kekinian dengan harga mahal karena prinsip gue  : "Kalo udah cantik , mau pake yang murah mah tetep cantik aja." LOLL,  Ditambah, gue orangnya lebih puas kalau berhasil nemu barang yang lebih murah dengan model dan kualitas yang 11:12. So then barang yang akan gue review di blog ini adalah barang murah-meriah-mencret yang berhasil gue temukan tapi tetep berkelas kalau dipake. Okay kita coba lihat dua barang ini ya!



VNC WRISTWATCH



Gue sebenarnya nggak terlalu suka pakai jam. Simple aja sih karena risih. Kalau dipake di kiri akan merepotkan kalau pengen  cebok  *yha*, sementara kalau di kanan akan merepotkan kalau lagi makan dan nulis. Jadi dari dulu walaupun beli jam, ujung-ujungnya akan masuk museum. Terus kenapa gue tetep beli jam VNC diatas? Sebelumnya ini nggak beli, tapi oleh-oleh kakak yang kebetulan dari negeri tetangga. Hidup anak gratisan! HAHAH.  Jam ini  juga udah masuk museum hampir  setahun, tapi entah ada jiwa apa yang memaksa gue untuk coba pakai.

Anyway, berhubung ini barang pemberian tentu ada hal-hal yang gak gue suka dari jam ini. Pertama, warna jam seluruhnya dicover dengan warna perak. Mungkin kalau warna latar jam yang didalem diganti dengan warna hitam, itu bakal lebih cocok di kulit gue. Secara gitu kulit gue enggak putih, jadi make gini keliatannya malah kamvvvungan.  Kedua, font angka jamnya seperti nggak suit dengan model jam formal jadinya buat gue agak aneh. 

Sementara yang gue suka adalah ukuran jamnya yang pas dipergelangan tangan yang kecil ini. Gue juga suka sama modelnya yang simple dan nggak blink-blink mentereng walaupun ada beberapa kristal  didalam jamnya. Jam ini nggak terlalu boyish, tapi nggak terlalu feminim juga jadinya cocok untuk daily.  Ini dia tampilannya kalau dipakai : 







ARETA SHOES (@BERRYBENKA)







Berrybenka.com adalah salah satu platform online shop yang banyak digandrungi ciwi ciwi, tidak terkecuali bagi si penulis. Ini kali pertama gue beli di Berrybenka, karena sebelumnya lebih tertarik dengan Zalora . Secara servis dan kemudahan akses, Berrybenka sama kualitasnya dengan Zalora jadi gue bisa bilang situs ini recommended. Okey singkat kata gue membeli sepatu diatas ini tidak lain tidak bukan adalah karena harganya yang lagi diskon gila-gilaan. Literally gila. Gue dapet harga akhir Rp 56,362 - dari harga awal Rp 269,000. Ditambah barangnya ini tinggal satu dan ukurannya tepat. Udah gitu pas banget hari itu adalah hari terakhir diskonnya. Ini sih namanya takdir emang sepatunya harus jadi milik gue.

Berhubung belinya juga iseng, gue nggak expect too much sama kualitasnya. Bahkan untuk ngeliat secara spesifik bentuknya aja nggak sempet, karena udah diburu-buru submit pembelian. FYI aja gue beli jam 23.45, alias 15 menit sebelum diskonnya abis. Tapi tapi ternyata pas dateng sepatunya bagus banget loh! Label Areta ini nggak familiar mungkin yah, gue juga baru tau, tapi menurut gue bahannya nyaman untuk dipakai lama. Untuk modelnya sendiri gue suka karena nggak pasaran dan chick gitu. Tetep keliatan manis walaupun sedikit terkesan boyish karena ada beberapa bagian yang dicover dengan model kulit ular. Gue bakal re-purchase di Berrybenka sih kalo gini caranya!








No comments:

Post a Comment